Satu Kasus Positif asal Banjarmasin Meninggal Dunia

Banjarbaru, KP – Berbeda dengan hari kemarin terdapat kabar menggembirakan atas kesembuhan satu kasus covid-19, Selasa (14/4) hari ini justru sebaliknya. Satu pasien positif asal Banjarmasin yang dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin, dinyatakan meninggal dunia.


Hal ini juga dibenarkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim. Pasien yang dinyatakan meninggal laki-laki berusia 47 tahun.

Berita Lainnya

Tambahan Kasus Baru 55 Orang

1 dari 892
Loading...


“Ulin 44 atau kscovid#37 pada 14 April pukul 15.50 WITA,” kata Muslim.
Tambahan kscovid#37 menambah 4 pasien sebelumnya di daftar yang meningg dunia. Kasus positif yang saat ini dirawat pada beberapa rumah sakit dan isolasi mandiri berjumlah 29 serta 3 pasien yang sembuh.
“Per hari ini kasus terkonfirmasi positif berjumlah 37 orang terdiri dari 5 meninggal, 3 sembuh, dan 29 masih dirawat,” tambahnya.


Jika dibandingkan hari sebelumnya kasus covid-19 di Kalsel berjumlah 34, maka terdapat penambahan 3 kasus baru. Tambahan tiga kasus tersebut selain kscovid#37 yang dinyatakan meninggal dunia, dua kasus lainnya masih dirawat.
“Tambahan 3 kasus terdiri dari PDP Ulin 43 atau kscocid#35, BJ 3 atau kscovid#36, dan kscovid#37 yang meninggal dunia,” tuturnya. (mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya