Sosialisasikan Pola Hidup Bersih, Bank Kalsel Bantu Tempat Cuci Tangan di Areal Publik

BANJARMASIN, KP – Upaya Bank Kalsel yanh berkomitmen mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel dalam memerangi wabah Virus Corona (Covid-19) yang ada di Banua tak main-main.

Salah satunya menurut Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin, adalah dengan menyediakan bantuan tempat cuci tangan di beberapa areal publik yang ada Kota Banjarmasin maupun derah lainnya di Provinsi Kalsel.

“Salah satunya bantuan tempat cuci tangan ini kita berikan kepada RSUD Ulin Banjarmasin. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat maupun tenaga medis dilingkungan tersebut,” ungkapnya disela penyerahan simbolis bantuan tempat cuci tangan kepada Direktur RSUD Ulin Banjarmasin dr Suciati, Senin (13/4/2020) di Halaman Kantor OJK Regional 9 Kalimantan.

Nantinya bantuan serupa akan dimasifkan lagi ke berbagai areal publik lainnya, baik itu pasar, kantor pemerintahan hingga jalan-jalan protokol. Tujuannya adalah untuk mendorong masyarakat menerapkan budaya hidup bersih agar terhindar dari Virus Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 1.303

“Pada beberapa daerah di Kalsel melalui kantor cabang Bank Kalsel, tempat cuci tangan ini sudah kita distribusikan. Harapan kita semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” tambahnya.

Walau sedang menghadapi masa yang sulit ditengah lesunya bisnis perbankan akibat Virus Covid-19. Bank Kalsel tetap berupaya ikut terlibat dalam membantu tenaga medis hingga masyarakat yang terdampak langsung wabah Covid-19.

Baik itu dengan memberikan bantuan peralatan Alat Pelindung Diri (APD) ke tenaga medis, memberikan bantuan alat cuci tangan hingga membantu sembako buruh harian yang terpaksa dikarantina akibat Covid-19 bekerjasama dengan Baznas.

“Semoga apa yang sudah dilakukan oleh Bank Kalsel, dapat memberiklan efek positif untuk menekan penyebaran wabah Virus Covid-19 yang kian hari kian memprihatinkan dan memakan korban jiwa,” tukasnya.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya