Tiga Pilar Anjir Muara Bersama Warga Ikrar Perangi Corona

Marabahan, KP – Tiga pilar Anjir Muara Kabupaten Barito Kuala (Batola) bersama warga ikrar bersama memerangi Virus Corona (Covid-19), Selasa (31/3/2020), sekitar pukul 10.30 WITA.

Setelah itu dilakukan penyemprotan Disifektan yang dipimpin Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi Hariawan bersama Anggota Koramil dan Camat Anjir Muara Jaya Hidayatullah, serta sejumlah anggota Relawan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK).

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Adapun tempat penyemprotan sepanjang jalan trans kalimantan di wilayah Desa Anjir Muara Kota, Marabahan Baru, Anjir Muara Kota Tengah, Beringin Jaya dan sejumlah desa lainnya.

Ada empat unit mobil diturunkan dan masing-masing membawa tandon air berisikan cairan disinfektan. Penyemprotan atau dengan solo hand pump spayer dilakukan juga di tempat umum, tempat ibadah dan sekolah.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi Hariawan mengimbau kepada masyarakat mengurangi aktivitas ke luar rumah. “Jika memang penting dan harus ke luar rumah gunakan masker. Mari kita jaga keluarga dari wabah virus ini,” sebutnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya