Walikota Banjarbaru Serahkan Bantuan Sembako Kepada Jurnalis

Banjarbaru, KP- Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan Jurnalis Kota Banjarbaru, Rabu (22/04/2020).


Bantuan yang berupa paket sembako tersebut juga diberikan kepada warga Banjarbaru yang terdampak pandemi Covid-19. Penyerahan ini juga didmpingi oleh Kepala BKPP kota Banjarbaru, Dra Sri Lailana serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretarian Daerah Kota Banjarbaru Dedy Soetoyo.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...


Bantuan tersebut berasal dari sumbangan ASN Kota Banjarbaru yang sudah menyisihkan sebagian tunjangan kinerjanya untuk kegiatan peduli kepada kawan kawan yang terdampak Covid-19 di kota Banjarbaru.
Ada banyak macam jenis profesi yang ikut andil dalam mengadapi wabah ini, termasuk jurnalis.


“Ini adalah bentuk kepedulian dari kawan-kawan ASN dan kita berharap jika kegiatan ini bisa terus dilanjutkan hingga wabah ini selesai,” ujar Nadjmi.


Dia menjelaskan apabila saat ini ada baberapa lembaga sosial/organisasi yang telah menyerahkan dalam bentuk CSR, seperti kemarin ada dari Bank Kalsel, BRI, Az Zahra dan Indomaret. Ini dihimpum melalui Bagian Ekobang yang mengkoordinir bantuan CSR tersebut. Hal ini bertujuan agar tidak ada tumpang tindih penerima bantuan tersebut dan agar terdata dengan baik secara administrasi (dev/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya