PDAM Resmi Tutup Pembagian Sembako Warga Terdampak Covid-19

Banjarmasin, KP – PDAM Bandarmasih kembali melanjutkan pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini.


“Hari ini secara resmi saya menutup ceremoni penutupan pembagian sembako oleh PDAM Bandarmasih,” ucap Direktur Utama PDAM Bandarmasin Ir H Yudha Ahmady, Selasa (12/05/2020).

Penutupan dilakukan langsung oleh Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Ir Yudha Ahmadi di Kantor PDAM Bandarmasih. Dengan itu, paketan sembako 950 paket resmi ditutup.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menjaga sosial distancing antisipasi penularan Covid-19. Perusahaan milik Pemko Banjarmasin ini membatasi peserta penerima sembako. Pembagian sembako dilanjutkan dengan home to home atau petugas langsung ke rumah-rumah warga penerima sembako.

Berita Lainnya
1 dari 1.439
Loading...

Yudha Ahmadi mengatakan, bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak covid-19 ini juga sekaligus bagian dari rangkaian kegiatan pihaknya yakni ‘Ramadhan Berbagi’.

“Serangkaian acara ini genap sekitar seribu sudah sembako telah kita bagi kepada warga sekitar Intake dan warga yang membutuhkan,” bebernya.

Proses pembagian dilokasi bekerjasama dengan pengurus RT setempat dan tetap social distancing serta physical distancing.

Program bantuan ini sebelumnya bernama Serambi Surau dan sekarang diganti dengan PDAM Ramadhan Berbagi Paket Sembako.

Penerima adalah warga kurang mampu di Intake Sei Tabuk, Intake Pematang Panjang, Intake Sei Lulut, Intake Sei Bilu, Booster S.Parman, Booster Soctoyo S, Booster Gerilya dan IPA Ahmad Yani.(vin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya