ASN Banjarbaru Bayar Zakat Lewat Baznas

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani beserta Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs Said Abdullah melakukan pembayaran zakat fitah dan infag melalui BAZNAS Kota Banjarbaru.

Kegiatan pembayaran Zakat Fitrah yang didahului Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru serta ASN di Lingkungan Pemko Banjarbaru, yang diterimakan langsung oleh BAZNAS Kota Banjarbaru. Bertempat di Loby Balai Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 359
Loading...

“Diharapkan zakat yang diserahkan bisa tepat sasaran seperti mereka yang memang berhak, maka hari ini kita memberikan contoh mudah-mudahan nanti diikuti oleh para muzaki yang lain, orang-orang yang memang wajib untuk mengeluarkan zakat dan menyalurkannya melalui BAZNAS Kota Banjarbaru.” ujar walikota Nadjmi adhan.

Khairani menyampaikan dengen keteladanan yang dimiliki oleh pemimpin dalam berzakat dapat dicontoh oleh semua orang. Dia berharap jika dengan contoh ini para Muzaki dapat mempercayakan zakat, infaq dan sadaqoh melalui BAZNAS Banjarbaru

“Dan InsyaAllah dapat kita serahkan sesuai dengan astabnya dengan profesional, transparan dan amanah,” jelas Khairani. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya