Bank Kalsel Bagikan 220 Paket Sembako untuk Pensiunan ASN

Barabai, KP – Peduli sesama Bank Kalsel Cabang Barabai bagikan paket sembako ramadhan kepada para pensiunan ASN dan wartawan di Kantor Bank Kalsel, Jalan Brigjend H Hasan Basri Barabai, Senin (4/5/2020).

“Mereka yang mendapatkan bantuan adalah pensiunan ASN para nasabah Bank Kalsel dan para wartawan yang bertugas di HST, yakni sebanyak 220 paket,” kata Plt Kepala Bank Kalsel Cabang Barabai, Habib Abdillah (Habib Didil).

Habib Didil juga mengatajan, bantuan tersebut merupakan kepedulian Bank Kalsel kepada bagian masyarakat yang turut terdampak masalah COVID-19.

“Hari ini kita serentak se Kalsel membagikan bantuan, karena merupakan program CSR Bank Kalsel Pusat,” katanya.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 292
Loading...

Habib Didil juga menambahkan, tadi pagi sekitar pukul 08.00 wita, Bupati HST H A Chairansyah juga turut menyerahkan bantuan dan selanjutnya nanti ada lagi bantuan sembako dari CSR Bank Kalsel Cabang Barabai khusus untuk warga HST.

“Mudah-mudahan wabah COVID-19 ini cepat berlalu, supaya aktivitas ekonomi kembali lancar, karena dapat mempengaruhi semua sektor,” tuntasnya.

Para awak media yang bertugas di HST yang juga mendapatkan bantuan, semuanya mengucapkan mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut,,ungkap Tahmidillah salah satu wartawan yang bertugas di HST.

Karena menurutnnya, bagaimanapun juga profesi wartawan merupakan bagian dari masyarakat yang turut berjuang di garda terdepan turun ke lapangan dalam memberitakan perkembangan COVID-19.

“Kami sangat terharu, karena baru Bank Kalsel yang peduli dan memmbantu,’’ ucapnya.

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya