Bupati HSS Menyambut Baik Kegiatan Bank Kalsel Berbagi Paket Ramadhan

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) menyaksikan penyerahan paket sembako Ramadan, untuk para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS), Senin (4/5/2020) pagi di kantor Bank Kalsel Cabang Kandangan, Jalan Ahmad Yani, Simpang 5, Kelurahan Kandangan Kota, Kecamatan Kandangan.

Sembako diberikan, sebagai wujud kepedulian Bank Kalsel terhadap pensiunan PNS yang gajihnya masih disimpan di Bank Kalsel. Sembako juga diberikan kepada para wartawan yang bertugas di HSS, serta diserahkan pula bantuan 20 buah cover tenda kepada Kepala Dinas Perdagangan HSS, Sudiono.

Bupati HSS Achmad Fikry, menyambut baik upaya yang dilakukan Bank Kalsel Cabang Kandangan itu. Di tengah kondisi saat ini yang juga memprihatinkan ujarnya, bantuan tersebut, sangat membantu bagi masyarakat, terutama bagi pensiunan.

Achmad Fikry mengatakan, Bank kalsel ini adalah milik daerah. Sehingga jika menempatkan gajih di Bank Kalsel bearti membantu kemajuan bank milik daerah.

Berita Lainnya
1 dari 291
Loading...

“Ini wujud perhatian Bank Kalsel, selain pada nasabahnya juga kepada wartawan yang sudah membesarkan Bank Kalsel. Insya allah kalau bank ini besar, akan kembalinya kepada kita semua, mudah-mudahan semangat kita bersama untuk membesarkan Bank kalsel,” tuturnya.

Kepala Bank Kalsel Cabang Kandangan Aly Rizqan mengatakan, paket sembako yang dibagikan merupakan program corporate sosial responsibility (CSR). “Sebanyak 150 paket sembako untuk pensiunan PNS, dan 20 paket untuk wartawan,” sebutnya.

Latar belakang dilakukannya aksi berbagi sembako itu terangnya, pihaknya sangat peduli dengan kondisi Ramadan saat ini di tengah wabah Covid-19. Selain itu juga, kegiatan itu memang rutin dilaksanakan oleh pihaknya.

“Dengan kegiatan ini kita ikut peduli meringankan beban masyarakat, dan mudahan bisa memberikan keberkahan kepada Bank Kalsel sendiri,” pungkasnya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya