Bank Kalsel Tebar Paket Sembako ke Pensiunan ASN dan Wartawan

Banjarbaru,KP- Komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal bagi nasabahnya dan mendukung program pemerintah kota Banjarbaru, Bank Kalsel memberikan 200 paket sembako kepada Pensiunan ASN dan 23 Paket sembako untuk Wartawan wilayah banjarbaru, Jum’at (15/05/2020)

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Plt Kepala Cabang Bank Kalsel Banjarbaru, M. Aris Yulianto kepada Kepala Bagian HUmas dan Protokol Sekda Kota Banjarbaru Dedy Sutoyo dan perwakilan Jurnalis Rini Maskari diruang Tamu Kabag Sekda Kota Banjarbaru

Berita Lainnya

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi Pelaku UMKM

1 dari 353
Loading...

“Paket ini bagian dari rangkaian pembagian CSR dari Bank Kalsel dan dilaksanakan diseluruh kabupaten/kota. Semoga bisa bermanfaar untuk para pensiunan juga jurnalis yang bertugas. Ini atas saran walikota Nadjmi Adhani saat kami melakukan diskusi,” Ujar Aris.

Sebelumnya Bank kalsel juga sudah menyerahakan 100 paket dari zakat gaji karyawan Bank dan pegawai yang diserahkan pada Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) untuk guru agama dan guru mengaji.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekda Kota Banjarbaru Dedy Sutoyo mnyambut baik bantuan tersebut sebagai mitra dari Pemko Banjarbaru. “Kita berharap kerjasama ini akan terus terjalin secara continue dan menjadi lebih baik kedepannya” ujar Dedy. (dev/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya