Bupati HSS Sambut Seorang Pasien Sembuh Covid-19

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, menyambut kepulangan seorang pasien positif Covid-19 yang dinyatakan telah sembuh, Kamis (7/5/2020).

Penyambutan di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten HSS itu, turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekda HSS Muhammad Noor, Asisten II Bidang Pembangunan Sasmi Rifani, Direktur RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan dr Rasyidah, serta Kepala Dinkes HSS dr Siti Zainab.

Pada kesempatan itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengaku sangat bersyukur, karena satu lagi warga HSS yang dinyatakan sembuh Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima satu pasien kita yang telah dirawat di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin yang telah dinyatakan sembuh,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 285
Loading...

Achmad Fikry juga mengucapkan terimakasih, kepada jajaran RSUD Ulin Banjarmasin dan para petugasnya, yang telah merawat warga HSS dengan sangat baik, sehingga bisa dinyatakan sembuh.

Bupati Achmad Fikry berharap, kepada masyarakat agar tetap selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19.

“Kami berharap masyarakat dapat lebih meningkatkan kewaspadaan, agar tidak lengah dengan banyaknya hasil yang negatif, serta pasien yang sembuh. Dan mudah-mudahan, tidak ada lagi penambahan pasien yang positif,” tuturnya.

Pasien laki-laki usia 34 tahun, dengan kode HBS05 itu mengatakan, sangat bersyukur dengan telah dinyatakan sembuh tersebut.

“Alhamdulillah saya telah dinyatakan sembuh Covid-19. Saya berharap, agar mudah mudahan masyarakat bisa menjaga diri harus tetap menjaga pola hidup yang sehat, menghindari kerumunan massa  selalu jaga jarak dan tetap menggunakan masker,” pesannya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya