Bupati Tapin Serahkan Bantuan Sembako Dari Bank Kalsel

Rantau, KP – Bupati Tapin Drs. HM. Arifin Arpan, MM serahkan bantuan sembako dari Bank Kalsel yang diserahkan kepada para Pensiunan ASN secara simbolis dan disaksikan langsung oleh Kepala Bank Kalsel cabang Rantau M Izhar yang bertempat di halaman Kantor Bank Kalsel Rantau Seini (4/5/2020) lalu.

Dalam suasana pandemi Covid-19 ini dan suasana bulan suci Ramadhan 1441 H ini, Bank Kalsel terus berupaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapin khususnya yang diantaranya dengan memberikan bantuan paket sembako kepada para pensiunan ASN yang berpenghasilan rendah.

Usai menyerahkan bantuan tersebut Bupati Tapin HM. Arifin Arpan kepada awak media mengaku senang dan bangga terutama pihak perusahaan baik BUMN, BUMD maupun pihak swasta lainnya yang turut berperan serta membantu meringankan warga masyarakat miskin atau kurang mampu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Bank Kalsel cabang Rantau khususnya yang turut peduli untuk membantu warga kurang mampu di daerah ini,” ungkapnya usai menyerahkan sembako tersebut secara simbolis.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Kantor Unit Layanan Paspor Resmi Dibuka di Tapin

1 dari 149
Loading...

“Hendaknya bantuan dari Bank Kalsel ini juga bisa diikuti oleh lembaga lainnya dan semoga Ramadhan kali ini membawa berkah bagi kita semua,” Tandas bupati Tapin.

Diakhir komentarnya ia berharap Kabupaten Tapin kedepan tetap kondusif walaupun ditengah keprihatinan penyebaran covid-19, dan ia juga berharap penyaluran bantuan Bank Kalsel dan kerja sama dengan Pemkab Tapin tetap berlanjut.

Sementara itu Kepala cabang Bank Kalsel cabang Rantau M Izhar, mengatakan agar para penerima bantuan bahwa bantuan yang diberikan bersumber dari CSR Bank Kalsel Kantor Pusat yang disalurkan bantuan total 150 paket untuk pensiunan ASN yang berpenghasilan pasa-pasan.

“Sumber dana bantuan berasal dari CSR Bank Kalsel Kantor Pusat yang khusus diperuntukan bagi Pensiunan PNS yang jumlahnya sebanyak 150 paket,” ujar Izhar.

Menurutnya bantuan yang diberikan dari Bank Kalsel diharapkan dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkannya terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang yang berimbas besar bagi pendapatan masyarakat termasuk pensiunan ASN.

Dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selalu tabah dan sabar dalam menghadapi segala cobaan dan tantangan hidup. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya