Dapat THR Rp800.000,-Setiap Beli Motor Honda

Banjarmasin – Jelang hari raya Idul Fitri, PT Trio Motor selaku Main Dealer bersama seluruh jaringan Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menawarkan program khusus THR dari Honda berupa potongan sampai dengan Rp 800 ribu untuk seluruh tipe sepeda motor Honda.

Program THR dari Honda ini diberikan khusus kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda menjelang hari raya Idul Fitri, mengingat tren pembelian sepeda motor yang kian meningkat menjelang Lebaran Idul Fitri.

Hal ini dijelaskan Deputy Manager Sales dan MPA PT Trio Motor Banjarmasin Sauqi Maulana dikantornya Selasa.

PT Trio Motor memberikan diskon khusus ini untuk seluruh tipe sepeda motor Honda, dengan tujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor baik untuk mendukung aktivitas sehari-hari atau untuk sarana bekerja bagi mereka yang berprofesi sebagai ojek online.

Berita Lainnya
1 dari 451
Loading...

Selain itu, program diskon ini juga diberikan untuk menjawab peningkatan minat konsumen sepeda motor di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk pembelian sepeda motor menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Sauqi Maulana mengaku, bahwa penjualan sepeda motor pada masa pandemi ini memang mengalami penurunan sama seperti bisnis lain pada umumnya, namun dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri serta seiring dengan trend meningkatnya minat beli konsumen terhadap sepeda motor Honda menjelang hari raya pihaknya memberikan penawaran terbaik berupa diskon sampai dengan Rp 800 ribu untuk konsumen.

Selain program THR dari Honda, PT Trio Motor juga memberikan penawaran spesial bagi konsumen melakukan pembelian kembali sepeda motor Honda, cukup menunjukan STNK sepeda motor Honda yang dimiliki konsumen bisa mendapatkan diskon sampai dengan Rp 1,1 juta untuk tipe PCX 150, ADV 150, CB 150R, dan CBR 150R bahkan konsumen juga bisa mendapatkan diskon sampai dengan Rp 8,25 juta untuk pembelian CBR 250RR.

“ Alhamdulillah pada masa pandemi Covid 19 ini juga Dealer Honda melayani pembelian sepeda motor melalui rumah, cukup dengan menghubungi Dealer terdekat melalui sosial media Dealer atau melalaui layanan call center Honda Customer Care Center (HC3) di nomor 0811-5114-002 atau melalui email [email protected] pada jam operasional kerja Dealer,” demikian Sauqi Maulana. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya