Dua PDP Hembuskan Nafas Terkahir

Banjarbaru, KP – Orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 1.215 dan pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 38, Selasa (5/5). Terdapat 3 PDP yang positif dan negatif.

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...


Selain itu terdapat penambahan 8 PDP yang dirawat di RS Ulin 2 orang asal Banjarmasin, RS Ratu Zaleha 1 orang asal Banjarbaru, dan RS Hasan Basri 5 orang asal HSS.


Sebaran perawatan PDP di RS Ulin 18 pasien, RS Ansari Saleh 5 pasien, RS Hasan Basri 5 pasiwn, RS Ratu Zaleha 2 pasien, RS Ciputra 2 pasien, masing-masing 1 pasien di RS Boejasin, Datu Sanggul, dan Suaka Insan, serta 3 pasien karantina khusus di Banjarmasin.


“Berita duka terdapat PDP yang meninggal dunia, yaitu MAS 22 laki-laki 45 tahun asal Banjarmasin dan Ulin 77 laki-laki 64 tahun asal Banjarmasin.
Keduanya memiliki penyakit bawaan, semoga almaruhum dapat tempat yang layak di sisi Allah Swt,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya