H Sudian Noor Bagikan Hand Sanitizer Ke Perawat RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor membagikan hand sanitizer kepada petugas jaga atau perawat RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor, Rabu 6/5/2020.  

Hand sanitizer dibagikan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. 

Berita Lainnya
1 dari 290

“Jaga kebersihan dan berlakukan pola hidup sehat, hindari berkumpul dengan orang banyak, jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer,” himbau Bupati saat menyerahkan hand sanitizer. 

Selain itu, Bupati juga meminta kepada warga atau pasien yang berobat di fasilitas kesehatan rumah sakit maupun puskesmas diminta bersikap jujur memberitahukan riwayat perjalanan dan kontak mereka. 

“Pasien yang memiliki riwayat perjalanan atau gejala COVID-19 hendaknya jujur kepada petugas kesehatan saat sedang diperiksa. Ini penting untuk dilakukan agar penyebaran covid-19 dapat dihentikan. Dan petugas kesehatan juga terhindar dari paparan covid-19,” ucapnya. 

Selain petugas kesehatan, Bupati H. Sudian Noor juga membagikan hand sanitizer ke pengunjung yang berobat di RSUD. (rel/han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya