Imis Tewas Ditikam dan Ditemukan Sang Ayah

Korban ambruk luka parah dan ditemukan sang ayah.

BANJARMASIN, KP- Misriansyah alias Imis (37) tewas akibat tikaman senjata tajam di tubuhnya. Kuat dugaan korban Imis warga Jalan Pekapuran Pekapuran A RT 20 Gang Bahagia Banjarmasin Timur diduga menjadi korban penganiyaan.


Peristiwa tewasnya Imis membuat warga di kawasan Jalan Pekapuran Raya RT 15 Keluahan Pekapuran Raya Banjarmasin Timur, tepatnya Dekat Jembatan 6. geger, Jumat (15/5) sekitar pukul 18.45 WITA.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...


Hingga berita ini diturunkan, Jajaran Polsekta Banjarmasin Timur dan Sat Reskrim Polresta Banjarmasin yang turun tangan masih melakukan penyelidikan.


Berdasarkan keterangan diperoleh, ketika itu korban ditemukan dalam kondisi ambruk oleh sang ayah. Bersama warga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Mulia.


Diduga luka yang cukup parah di bagian lengan kanan, pinggang kanan yang tembus ke bagian ulu hati membuat nyawa Imis tak terselamatkan dan selanjutnya di bawa ke RSUD Ulin untuk divisum.


Kapolsekta Banjarmasin Timut AKP Alpian Tri Permadi, ketika dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut.


“Saat ini Masih kami lakukan penyelidikan,” jelasnya. (Yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya