Kapolda Baru Diharap Bisa Mengayomi Semua Pihak

Banjarmasin, KP – Irjen Pol Nico Afinta menduduki jabatan baru sebagai Kapolda Kalimantan Selatan menggantikan Irjen Yazid Fanani. Ia dilantik oleh Kapolri Jenderal Idham Azis, pada 1 Mei 2020.

Ketua DPRD Kalimantan Selatan H Supian HK menyambut baik dan berharap bisa dapat merangkul serta mengayomi semua pihak di Kalimantan Selatan.

Tak hanya itu, Supian berharap kepada Irjen Nico Afinta dapat menangani secara maksimal persoalan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang kerap terjadi di Kota Seribu Sungai itu.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

“Berharap nantinya pak Nico bisa bekerjasama dengan Pemprov dan DPRD Kalsel dan yang paling penting beliau dapat mengayomi semua pihak yang ada di Kalsel,” tutur dia, Jumat (8/05/2020).

Ia mengharapkan, Kapolda yang baru Nico dapat melanjutkan kepemimpinan Kapolda Kalsel sebelumnya Irjen Yazid Fanani yang sering turun langsung ke masyarakat baik, dalam kegiatan acara formal informal maupun menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat.

“Saya yakin beliau mampulah untuk bersinergi menjaga kondusifitas dan keamanan di Kalsel,” tambahnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya