Kapolsek Utara kunjungi PSBK di Jeruk Purut

BANJARMASIN,KP- Memutus mata rantai pandemi Covid-19, Jajaran Polsekta Banjarmasin Utara melakukan kunjungan ke Posko Relawan Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK) di Komplek Jeruk Purut, RT 69 Kelurahan Sungai Andai, Senin (25/5) sekitar pukul 20.30 WITA.


Kunjungan ke Posko Relawan Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK) dipimpin Kapolsek Banjarmasin Utara, AKP Gita Suhandi Akhmadi SIK bersama Tiga Pilar Banjarmasin Utara yang terdiri dari TNI (Babinsa), Polri (Bhabinkamtibmas) serta pihak Kecamatan Banjarmasin Utara.


Menurut Kapolsek Banjarmasin Utara, AKP Gita Suhandi Akhmadi bahwa kunjungan ke Posko Relawan Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK) untuk melihat secara langsung kegiatan dilakukan oleh anggota yang berada di Posko Relawan PSBK.


“Kedatangan kita di Posko Relawan PSBK merupakan kegiatan yang dilakukan oleh tiga pilar itu diantaranya mendengarkan penyampaian dari Ketua RT dan tarelawan URC terkait kegiatan yang dilakukan selama di posko,” jelas Gita kepada awak media.

Berita Lainnya
1 dari 1.796
Loading...


Dalam hal ini, Gita berharap petugas di Posko agar melakukan kegiatan sosialisasi dengan humanis, tidak menggunakan cara-cara yang bertentangan dengan aturan hukum.


“Ini agar menjadi contoh bagi RT- RT lainnya di Kecamatan Banjarmasin Utara, sehingga mereka bisa menjaga lingkugannya sendiri, namun perlu diingatkan ke delankan sisi humanis dan jangan melanggar aturan hukum,” ucapnya.


“Kita mulai dari lingkungan kita sendiri, semoga COVID-19 ini cepat selesai dan kegiatan aktivitas masyarakat bisa kembali normal,” kata Gita.


Gita juga mengingatkan, agar masyarakat menggunakan masker dan jaga jarak, serta memcuci tangan pakai sabun, selain itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.(Yul/K-2)


Diungkapkan Kapolsek lagi, ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Posko Relawan PSBK RT 69 ini dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 ini.

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya