Kelurahan Laura Laksanakan Program “Berkah Ramadhan Untuk Indonesia”

Banjarbaru,KP – Penyaluran bantuan dari pemerintah kota Banjarbaru melalui Kelurahan terus berlanjut, kali ini Kelurahan Landasan Ulin Utara bersama BNI Cabang Banjarbaru bersinergi dalam program “Berkah Ramadhan untuk Indonesia “.

Bahkan berhadir pada kesempatan ini Lurah Landasan Ulin Utara Ahmad Mawardi, Pimpinan Bidang Pemasaran Cabang BNI Banjarbaru M. Amin Darojat di dampingi Pimpinan BNI Kantor Kas Cab Landasan Ulin Gusti Ayu Aryatie, Ketua LPM, Babinsa dan tokoh masyarakat.

Berita Lainnya

Gedung SMPIT dan PAUDIT Diresmikan

1 dari 358
Loading...

Progam tersebut dilaksanakan dengan membagikan bantuan berupa sembako kepada masyrakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kelurahan Landasan Ulin Utara.“Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan yg telah di terima semoga berkah dan memberikan manfaat untuk warga Landasan Ulin Utara,” ujar Lurah Landasan Ulin Utara Ahmad Mawardi

Ahmad berharap, dengan progam ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat ekonomi bawah ditengah situasi saat ini, dan berhadap dapt mendorong berbagai pihak untuk Bersatu menghadapu wabah Covid 19. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya