Kesetrum dan Tergantung di Antena Orari

Banjarmasin, KP – Nahas dialami seorang pria bernama Nasrul Irfan (41), saat memperbaiki antena pemancar Orari. Ia tersengat listrik cukup tinggi, beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan.

Insiden itu terjadi di Jalan Brigjen H Hasn Basri Kayu Tangi I Gang Pengkor RT 7 Banjarmasin Utara, Sabtu (16/5/2020), sekitar pukul 11.00 WITA. Dan sempat membuat warga sekitar geger.

Apalagi saat kejadian, warga Jalan Kuin Selatan RT 11 No 18 Banjarmasin Utara ini, sempat tergantung di atas tiang pemancar setinggi puluhan meteran tersebut.

Info didapat, waktu itu korban sedang memperbaiki antena Orari dengan menaikinya.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Tiba-tiba, korban terkena kabel arus pendek listrik yang ada di atas. Sontak korban tak sadarkan diri dengan keadaan tergantung di atas menggunakan tali.

Melihat kejadian ini, warga pun mencoba menurunkannya dari atas antena Orari itu, dan langsung melaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Utara, untuk bersama-sama menurunkan korbannya.

Akhirnya korban dapat diturunkan oleh warga sekitar dalam keadaan tak sadarkan lagi, saat diturunkan dan langsung direbahkan, tak lama kemudian korban sadarkan diri dan dapat diselamatkan dengan perawatan medis seadanya.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Gita Suhandi Ahmadi SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ini. “Korban dapat diselamatkan,” ujarnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya