Ketua DPRD Kalsel Bagikan APD

Tanah Bumbu, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK untuk kesekian kalinya membagikan alat pelindung diri (APD) kepada jejaran kepolisian, dan kini giliran Polres Tanah Bumbu dan Kotabaru.


Bantuan APD berupa baju hazmat, makser, handsanitizer ini merupakan bentuk kepedulian dalam penanganan Covid-19, terutama petugas yang berada di garis depan.


“Ini bentuk kepedulian untuk membantu tenaga medis dan jajaran pengamanan dalam penanganan Covid-19,” kata Supian HK, di sela penyerahan bantuan APD ke Polres Tanah Bumbu, kemarin.


Apalagi melihat petugas medis dan polisi yang terus bekerja tanpa lelah menangani peredaran Covid-19, sehingga perlu dilengkapi APD yang memadai agar terhindar dari paparan virus.

Berita Lainnya
1 dari 492


Supian HK juga mengajak masyarakat luas untuk bahu membahu menekan peredaraan Covid-19 tersebut, karena dengan gotong royong, maka peredaran Civid-19 bisa ditekan.


“Warga dihimbaun untuk selalu mengikuti protokol Covid-19 dan anjuran pemerintah, untuk berdiam di rumah,” tambah politisi Partai Golkar ini.


Selain itu, menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga kebersihan diri dan lingkungan.


Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki SIK, MSi sekaligus juga sebagai perwakilan dari Polres Kotabaru mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dimana nantinya akan dapat digunakan anggotanya membantu Gugus Tugas Covid-19.


“Ini sangat berguna bagi anggota kita, juga untuk membantu gugus tugas,” katanya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya