Ketua TP PKK Kotabaru Bagikan 1.000 Takjil

923

Kotabaru, KP – Bentuk kepedulian pada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, ditambah berada dalam kondisi tekanan wabah pandemi covid-19, ketua TP PKK Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Alaydrus turun membagikan takjil pada warga, 3/5/2020.

Dari rumah ke rumah Sedikitnta 1.000 takjil dibagikan langsung oleh Hj. Fatma

Berita Lainnya
Loading...

Disampaikan oleh Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar “Takjil kita bagikan hari ini merupakan kepedulian kami kepada warga Kotabaru dibulan suci ramadhan dan yang terdampak virus Corona. Ada 1000 kotak takjil yang kami bagikan kepada warga Kotabaru, kegiatan berbagi tersebut bukan saja kepedulian kami kepada warga Kotabaru atas dampak virus Corona akan tetapi suatu bentuk perhatian kami kepada mereka semua.

Namun takjil yang kami berikan tersebut di perioritaskan bagi warga warga yang tidak mampu seperti para buruh kasar, orang jompo dan pedagang kaki lima. Semoga saja apa yang kami berikan dapat bermanfaat sesuai dengan keperluannya”, ujar Hj. Fatma kemudian melanjutkan.

“Saya berharap agar para pengusaha di kabupaten Kotabaru ini dapat menyisihkan rejekinya untuk membantu warga Kotabaru yang tidak mampu, apalagi di bulan ramadhan ini sangatlah baik dalam melakukan perbutan yang dapat menyenangkan hati orang lain,” tandasnya. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya