Lintas Jawa Tebar Sembako untuk Petugas Puskesmas

Banjarmasin, KP – Lintas Jawa Grup Banjarmasin dibulan penuh berkah ini turut ambil bagian ditengah pandemi virus covid 19 dengan memberikan sembako gratis kepada para petugas Pukesmas wilayah Banjarmasin Barat.

“Kami ingin berbagi dibulan Ramadhan penuh berkah ini dimasa pendemi virus corona terhadap petugas kesehatan yakni Puskesmas yang terdampak dan belum mendapatkan bantuan,” kata Owners Lintas Jawa Grup Royda Simanjorang disela penyerahan sembako Sabtu sore dikantornya.

Dimasa pandemi virus corona Lintas Jawa kembali membagikan CSR  sembako beras dan masker standar kesehatan kepada warga sekitar Banjarmasin Barat yang terdampak wabah corona dan PSBB yakni para petugas Pukesmas.

Ada sekitar 12 Posyandu yang kami bantu dikelurahan Pelambuan Banjarmasin Barat satu Posyandu ada lima petugasnya walaupun dimasa covid ini mereka juga stand bay bertugas ditempatnya.

“ Ini bentuk kepedulian dan perhatian perusahaan kami kepada mereka walaupun saat ini kiriman barang diperusahaan kami masih sepi hari ke lima belas Ramadhan ini, namun kami tetap berbagi,” ungkap istri anggauta DPRD Kota ini.

Berita Lainnya
1 dari 789

“Harapan saya semoga mereka tetap semangat menjalankan tugas melayani kesehatan  masyarakat di Kawasan Banjarmasin Barat mereka ini bagian dari tulang punggung pemerintah dalam membantu ibu-ibu yang memerlukan bantuan kesehatan agar anak-anak bisa tumbuh sehat dan cerdas,’’katanya.

“ Kami sebagai pengusaha juga meminta kepada pemerintah untuk memperhatikan hak-hak mereka juga fasilitas kesehatan untuk melayani warga bisa dipenuhi karena masih belum lengkap,” sebutnya.

Disebutkan, lengkapi juga hak mereka seperti alat penimbangan bayi hingga meja sehingga mereka bisa bekerja sebagai mana mestinya.

Siti Ramah petugas Posyandu Kenangan Komplek Ar Rahmah Pelambuan jalan Sutoyo S kepada wartawan, menyebutkan merasa bersyukur mendapakan bantuan dari Lintas Jawa karena selama ini tidak mendapatkannya padahal, pihaknya sekeluarga juga terdampak.

Mahdalena pengurus Pusyandu Angsoka Rt 5 Kelurahan Pelambuan, ia berterima kasih atas bantuan dari perusahaan ini yang memperhatikan nasib petugas Posyandu.

“ Kami doakan semoga perusahaan Lintas Jawa semakin maju dari tahun ketahun maka akan semakin banyak CSR yang diberikan kepada warga kami dikawasan pelambuan ini,” katanya (hif/K-1).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya