Mobil Dinas Disiapkan Sosialisasi Pemberlakuan PSBB

Banjarbaru, KP- Persiapan dalam Rangka Perbatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarbaru. Mobil Dinas Camat, Sekretaris, serta Seluruh Lurah Lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan, dirubah menjadi media Sosialisasi kepada Masyarakat.

Mobil dinas tersebut di gunakan untuk sosialisasi kepada masyarakat, terkait pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jika kebijakan tersebut akan dilakukan.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

” Untuk unit mobil dinas dan sarana unit kerja diseluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan-kecamatan dapat digunakan dengan dilengkapi alat pengeras suara untuk menyebarluaskan informasi,” ujar Camat Banjarbaru Selatan Indra Putera S

Indra berpesan agar masyarakat dapat bersama-sama untuk terus mematuhi anjuran pemerintah dan terus berprilaku hidup bersih dan sehat agar Pandemi ini cepat berlalu dan semua bisa kembali pulih dari dampak COVID 19 ini. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya