Naga HSU “Beraksi”

NAGA AMUNTAI - Berbagi di Bulan Suci Ramadhan. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Dalam mengisi kegiatan bulan penuh berkah ini, nampaknya tidak disia-siakan oleh Nanang Galuh (Naga) Amuntai untuk saling berbagai dengan melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dan kebutuhan pokok.

Kegiatan Nanang Galuh “beraksi” atau Nanang Galuh Berbagi Seberkah Donasi dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata melalui Nanang Galuh HSU tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan A.Yani dan di Halaman Pemerintah Kabupaten (pemkab) setempat belum lama tadi.

Berita Lainnya
1 dari 212
Loading...

Takjil dan sembako dibagikan kepada masyarakat sekitar seperti tukang beca, dan beberapa yang membutuhkan. Sedangkan sembako dibagikan dengan mendatangi rumah warga yang dianggap berhak menerima.

Sembari membagikan para nanang galuh juga memberikan imbauan serta mengajak masyarakat mematuhi imbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

Salah seorang Nanang Galuh Aulia Rahman, S.Pd menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya pembagian donasi tersebut semoga dapat membantu masyarakat yang terdampak covid-19, dan semoga wabah ini cepat berlalu dan seluruh warga masyakat selalu dilindungi oleh Allah SWT.

“Mudah-mudah melalui kegiatan ini dapat meringankan warga yang membutuhkan”, bebernya. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya