Partisipasi PT Silo Putus Penyebaran Virus Corona di Kotabaru

994

Kotabaru, KP – Partisipasi perusahaan tambang biji besi PT Sebuku Iron Lateritic Ores (PT Silo) Kotabaru, berkontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Bumi Saijaan.

Kontribusi Pt. Silo berupa pemberian 500 Rapid test dan 5000 masker kepada Pemkab Kotabaru yang diterima oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad, Senin (5/4/2020) pagi, di ruang kerjanya.

Berita Lainnya
Loading...

Sekertaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad Assegaf menyatakan “Bantuan dari PT Silo berupa alat rapid test dan masker ini nantinya akan dibagikan kepada 48 Puskesmas di 22 kecamatan yang ada melalui Dinas Kesehatan. Alhamdulilah, kita sangat berterimakasih kepada PT Silo atas bantuan yang diberikan karena alat rapid test saat ini langka sebab semua orang perlu. Setiap kabupaten sekarang memerlukan ini. Dengan adanya rapid test yang kita miliki ini, sudah tentu sangat membantu sehingga masing masing posko covid-19 dikecamatan bisa menggunakannya kepada warga setempat untuk mengantisipasi penyebaran virus corona diwilayah Kotabaru.

Kalau memang ada gejala reaktif melalui rapid test, maka mereka bisa langsung di isolasi mandiri di kecamatan setempat oleh pihak puskeamas sambil menunggu hasil swab tes untuk dilakukan penanganan lebih lanjut ” kata Said Akhmad.

Sementara, Humas Eksternal PT Silo, H. Akhmad Yani mengatakan, Bantuan yang diserahkan ini salah satu bentuk nyata Pt. Silo peduli dan ikut berkontribusi membantu Pemkab Kotabaru untuk menanggulangi penyebaran virus corona (covid-19) di Bumi Saijaan. Kami berharap, melalui pemkab Kotabatu bantuan ini nantinya akan di bagikan ketiap tiap puskesmas yang ada untuk langkah antisipatif pencegahan virus, dan semoga daerah kita Kotabaru tetap terjaga, dan tidak ada pasien positif corona virus,” harap H Akhmad Yani. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya