Pelayat Berdatangan Hingga Penuhi Rumah Duka Guru Zuhdi

Banjarmasin, KP – Kabar meninggalnya ulama besar Kalsel KH Zuhdiannor yang akrab dipanggil Guru Zuhdi di Rumah Sakit Medistra, Sabtu (2/05/2020) di Jakarta seolah-olah membuat para jemaah pengajian Masjid Jami tak percaya.


Bagaimana tidak, kabar almarhum sakitpun hampir tak terdengar, bagaimana bisa tiba-tiba meninggal, ujar salah satu jemaah Masjid Jami yang mengaku bernama Mama Ulpa dari Sungai Andai yang datang ke Masjid Jami untuk mencari kebenaran berita duka tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...


Selain rumah duka penuh hingga diperketat para relawan pengajian Masjid Jami, para pelayat yang terus berdatangan diminta pulang para petugas untuk mendoakan dari rumah, tetapi kecintaan para jemaah tak bisa dibendung terbukti semua jalan menuju rumah duka hingga halaman Masjid dipenuhi mobil dan kendaraan para pelayat yang datang dari berbagai kota.


Salah satu petugas juga terus mengingatkan para pelayat diminta menjaga jarak atau physical distancing sehubungan Kota Banjarmasin memberlakukan PSBB.


Bahkan sampai siang ini Majid Jami tempat almarhum memimpin pengajian penuh dengan suara para jemaah yang terus silih berganti membacakan doa untuk almarhum.vin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya