Pemkab HSS Laksanakan Malam Takbiran Idul Fitri di Pendopo

Kandangan, KP – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan kegiatan takbiran malam Idul Fitri 1441 Hijriyah, Sabtu (23/5/2020) lalu di aula pendopo Kabupaten HSS.

Kegiatan dimulai dengan salat isya berjamaah, dengan tetap mengedepankan protokol pencegahan Covid-19. Barulah takbir dikumandangan secara bersama-sama, dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, sesuai dengan imbauan Majelis Ulama Indonesia (MUI) takbiran dilaksanakan serentak di mesjid, di langgar, di rumah. Sebagai bentuk dukungan pihaknya dengan imbauan tersebut ujarnya, maka pada malam itu Pemkab HSS melaksanakan takbiran di pendopo.

“Berbeda dengan tahun-tahun lalu kita takbiran keliling, namun tahun ini karena situasi tidak memungkinkan, sehingga takbiran keliling ditiadakan,” terang Achmad Fikry.

Berita Lainnya
1 dari 289
Loading...

Achmad Fikry berdoa, mudah-mudahan gema takbir malam Idul Fitri tetap membahana sebagai wujud syukur, dan mengagungkan  kebesaran Allah SWT.

“Serta dengan harapan mudah-mudahan persoalan yang kita hadapi bersama, cepat berlalu sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” tuturnya.

Kepada masyarakat HSS, Achmad Fikry atas nama pribadi, keluarga serta jajarannya, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Takbiran itu, dihadiri pula Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, para Asisten, Staf Ahli, serta Para Kepala SOPD dan Kepala Bagian Setda HSS. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya