Penanganan Covid-19, Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri, PAMA-UT Distrik ARIA Serahkan Alkes Untuk Medis

373


Pelaihari, KP – Bantuan dalam penanganan covid-19 diberikan oleh PT PAMAPERSADA NUSANTARA Distrik ARIA yang memberikan bantuan alat kesehatan ke RSUD Hadji Boejasin Tanah Laut, berupa masker 2000 pcs dan cairan disinfektan 80 liter.


Diwaktu yang sama, RSUD Hadji Boejasin menerima bantuan alat kesehatan dari pihak PT UNITED TRACTORS Distrik PAMA ARIA Berapa barang medis, antara lain Hazmat 50 pc, Masker Surgery 500 pcs, Hand Sanitizer 5 liter, Sarung Tangan Latex 10 Box ,Sabun Cair Cuci Tangan 20 liter.


Penyerahan alkes secara simbolis diserahkan ke pihak RSUD Hadji Boejasin oleh Abdul Syukur CSR PT PAMAPERSADA NUSANTARA Distrik ARIA kepada perwakilan direktur RSUD Hadji Boejasin yakni dr. Haryono, Kepala Bidang Pelayanan RSUD Hadji Boejasin. Rabu (20/05).


Abdul Syukur mengatakan, bantuan ke RSUD Hadji Boejasin berupa 80 liter cairan disinfektan dan 2000 pcs masker.


“Harapan perusahaan, kontribusi ini bisa membantu tenaga medis Rumah Sakit dalam rangka penanganan Covid-19 dan semoga wabah ini segera berakhir”, ujarnya.


Menurutnya, terkait protokol pemeriksaan kesehatan PT PAMAPERSADA NUSANTARA Distrik ARIA sudah menerapkan protokol kesehatan bagi karyawan yang bekerja maupun mau masuk ke mess.


“Sudah kita lakukan pemeriksaan kesehatan para karyawan mengontrol gejala dan bekerja sama dengan pihak terkait. Karyawan tidak bisa keluar sembarangan, keluar hanya untuk bekerja selesai kerja masuk mess” ungkapnya.


Dr. Haryono Kepala Bidang Pelayanan RSUD Hadji Boejasin, mengucapkan terima kasih atas bantuan alkes dari pihak PT PT PAMAPERSADA NUSANTARA Distrik ARIA dan PT UNITED TRACTORS dan perusahaan yang lain, telah membantu untuk penanganan Covid-19 di Tanah Laut. (Rzk/KPO-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya