Penghina Polisi di TikTok, Ternyata Mucikari

petugas memeriksa handphone ditemukan percakapan yang memperlihatkan tersangka sedang menjajakan jasa prostitusi (mucikari)

BANJARMASIN, KP – Tidak bijak dalam mengunakan media sosial bakal berujung jeruji besi. Hal ini yang dialami Aa. Ia diciduk petugas Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin, Sabtu (9/05/2020).

Aa ini diduga melakukan penghinaan di akun media sosial pribadi terhadap petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin.

Tersangka ini diduga dengan sengaja mengunggah sebuah video di akun tiktok @playboyterakhir_ miliknya.

Dalam video yang diunggah tersangka tersebut bersematkan tulisan “CusS Kabur! Ada Wrk Datang!” dengan latar belakang sebuah mobil Satlantas yang sedang berpatroli

Aa diciduk petugas Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin ketika berada di rumahnya di Jalan Rawasari Banjarmasin.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

Menurut Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Ade Papa Rihi, saat ini tersangka Aa masih dalam pemeriksaan petugas terkait penghinaan yang dilakukannya kepada petugas yang sedang dinas.

“Saat ini tersangka dalam pemeriksaan pihak petugas periksa, dan jika terbukti bersalah akan dijerat dengan pelanggaran ITE tentang penghinaan,” tutur Kasat.

Diungkapkan Kasat, pihaknya sementara masih fokus memeriksa tersangka terkait video penghinaan, namun begitu tidak menutup kemungkinan akan memproses dengan tuduhan lain karena petugas memeriksa handphone ditemukan percakapan yang memperlihatkan tersangka sedang menjajakan jasa prostitusi (mucikari).

“Selain itu juga ditemukan video-video porno yang diperagakan oleh tersangka dan teman wanitanya di hanphone miliknya,” tambahnya

Oleh karena itu, Ade kembali menegaskan, tidak menutup kemungkinan pihak akan menjerat tersangka dengan dugaan perdagangan orang.

“Saat ini terus lakukan pendalaman kasusnya, tidak menutup kemungkinan tersangka melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur,” ujarnya. (yul/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya