Polresta Banjarmasin Bagi 600 Paket Sembako


BANJARMASIN, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin kembali melakukan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdapat daerah pesisir sungai.


Pembagian 600 paket sembako yang di salurkan melalui Babinkamtibmas sebagai wujud “Gerakan bakti sosial” Polri peduli Covid-19.


Sebelum dilaksanakan pembagian sembako, terlebih dahulu dilakukan upacara yang dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Jumat (15/5) pagi.


Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, pembagian sembako dilaksanakan melalui semua anggota Babinkamtibmas yang ada di semua polsek.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...


“Ini akan disalurkan kepada masyarakat oleh Babinkamtibmas yang berjumlah 53 orang, serta dari beberapa anggota Binmas Polresta Banjarmasin,” jelas Kapolresta kepada awak media.


Dikatakan Rachmat, sembako yang dibagikan sebanyak 600 paket dengan sasaran kepada masyarakat yang tinggal di pinggiran Sungai Martapura dan Sungai Mantuil.


“Masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan paket sembako karena kondisi yang sulit terjangkau, oleh karena itu, saya bersama anggota secara langsung menyerahkan paket sembako terutama di pesisir sungai,” ucapnya.


Dalam hal ini, Kapolresta mengungkapkan pembagian sembako oleh pihak kepolisian akan dilakukan secara bertahap selama pandemi Covid-19 ini masih berlangsung.


Berdasarkan pantauan di lapangan, Kapolresta Banjarmasin melaksanakan pelepasan semua anggota Babinkamtibmas dengan masing-masing membawa sembako untuk dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya, dengan pengawalan sepeda motor oleh petugas lantas. (Yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya