Puncak Harjad ke 68, HSU Terapkan Physical Distancing

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) memperingati Hari Jadi ke 68 yang jatuh pada tanggal 1 Mei, dengan menggelar peringatan sederhana di tengah wabah virus Covid – 19 dan menerapkan Phisical Distancing.


Berbeda dengan peringatan hari jadi sebelumnya, di tengah pencegahan wabah virus Covid -19 ini, kegiatan yang dilaksanakan di Mess Negara Dwipa, Jumat (01/05/2020) tersebut, dihadiri undangan secara terbatas, tidak mengumpulkan orang banyak.

Berita Lainnya

Kegiatan Sapta Pesona di Cagar Budaya Candi Agung

10 ODJG di HSU Terima Bantuan

1 dari 206
Loading...


Kendati demikian, peringatan puncak Harjad berlangsung dengan khidmat.
Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi dalam arahannya menyampaikan Peringatan hari jadi ke-68 HSU secara sederhana tetap dilaksanakan dalam suasana di tengah situasi pandemi Covid-19 namun tetap memperhatikan dan mengindahkan protap pencegahan Covid-19.


“Peringatan ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT atas berbagai limpahan nikmat karunia dan rahmatnya bagi banua dan masyarakat HSU,” ujarnya.


Perayaan hari jadi ke-68 ini dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars HSU MANTAP, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran dan doa, serta pembacaan sejarah singkat yang dibacakan oleh Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, S. Km.
Kemudian acara berakhir dengan Dialog Bupati dengan masyarakat secara Online. (nov/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya