Puskesmas 9 Nopember dan Cempaka Terima Bantuan APD

Banjarmasin, KP – Pemerintah kota Banjarmasin kembali menyalurkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan oleh para donator untuk para garda terdepan tenaga medis utamanya yang melakukan screnning dan tracking ke sejumlah titik zona merah Covid-19 di Banjarmasin.

Setelah sebelumnya penyerahan APD dilakukan di Puskesmas Sungai Bilu dan Sungai Mesa, hari ini Pemko Banjarmasin kembali menyerahkan sejumlah APD untuk tenaga medis di Puskesmas 9 Nopember dan Cempaka yang langsung diserahkan oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina pada Kamis 14/5/2020.

Berita Lainnya
1 dari 1.392
Loading...

“Kami ingin melihat para petugas medis dalam melayani pasien, memang sudah standar untuk jarak social distancing, ada pelayanan APD nya juga, sekaligus saya ingin menyalurkan APD hari ini,” ujar H Ibnu Sina.

Dijelaskannya, sejumlah APD tersebut merupakan bantuan dari beberapa pihak dan donatur yang ingin APD tersebut disampaikan langsung kepada petugas medis yang merupakan garda terdepan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Banjarmasin.

“Sengaja hari ini dua tempat yang saya datangi, sekaligus juga melihat pelayanan kesehatan yang ada di puskesmas ini,” singkatnya. (Prokom/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya