Tali Asih Untuk Komponen Pembangunan Kota

311

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Kepala Dinas Sosial Banjarbaru M Fachrudin menyerahkan tali asih kepada komponen yang berkontribusi terhadap pembangunan kota Banjarbar seperti Forum RT/RW,Tokoh masyarakat, tokoh agama, petugas kebersihan, pertugas pertamanan, sopir angkutan gratis, juru parker dan komponen lainnya, Sebanyak 3.500 paket.

Kegiatan Penyerahan yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kota Banjarbaru, digelar di Aula Linggangan intan DPRD Kota Banjarbaru, Selasa (19/05/2020). Kegiatan tersebut merupakan agenda Tahunan sebelum lebaran tiba.

Apalagi disaat kota Banjarbaru menjalani Penerapan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) guna memutus mata rantai penyebaran Covi-19. Oleh sebab itu Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah apabila tidak ada urusan yang mendesak, juga menggunakan masker dan physical distancing.

Loading...

“Dengan penerapan PHBS ( Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), sering cuci tangan, dan makan makanan yang bergizi sehingga imun tubuh semakin kuat dan terhindar dari virus covid-19,” Pesan Nadjmi.

Dengan memberikan dan membagikan paket lebaran kepada mereka-mereka yang kita anggap turut serta berkontribusi dalam pembangunan Kota Banjarbaru baik secara lembaga maupun bertugas untuk membantu pelaksanaan di Kota Banjarbaru.

“ini sebagai salah satu bentuk terimakasih dari pemerintah kota Banjarbaru, 3.500 paket ini diberikan kepada mereka” ujar Nadjmi. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya