Taman Van Der Pijl Sepi Pengujung

Banjarbaru, KP – Taman Van Der Pijl salah satu taman yang terletak di Pusat Kota Banjarbaru. Selain banyaknya pepohonan yang tumbuh di taman ini membuat suasananya terasa nyaman untuk bersantai. 

Selain itu, terdapat tempat duduk yang terbuat dari semen dan replika beberapa hewan, seperti Jerapah, Badak, harimau dan lainnya.

Membuat taman ini tidak hanya dikunjungi oleh remaja saja. Akan tetapi juga di datangi oleh anak- anak dan orangtuanya.

Seorang Pengunjung yang bernama Ilham, mengatakan cukup sering datang ke Taman Van Der Pijl ini meskipun taman ini ditutup sementara untuk umum.”Kadang dua atau tiga kali seminggu,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 359
Loading...

Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, jurusan Hukum ini m engaku jika jaringan wifi di taman ini lebih membantu Kuliahnya, dikarenakan jaringan data seluler di androidnya rusak sedangkan wifinya mau. Sehingga tugas kuliah dan lainnya dikirim saat ada wifi. 

“Sehingga saya datang ke sini,” ujarnya.

Bahkan Taman Van Der Pijl di Kota Banjarbaru ini sepi pengunjung dan taman ditutup sementara untuk umum. “Saya baru pertama kali mampir ke Taman ini, biasanya cuma lewat saja,” ujarnya.

Menurutnya, biasanya ketika dia lewat di depan Taman ini selalu ramai dan ada tempat menyewakan mainan buat anak-anak. Akan tetapi,  sekarang sepi. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya