Walikota Menerima Bantuan CSR dari HDCI Kota Banjarbaru

Banjarbaru, KP- Jum’at (22/05/2020) Club Harley Davidson pengcab Kota Banjarbaru memberikan CSR kepada gugus tugas Covid-19 kota Banjarbaru, dalam hal ini Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang tamu Walikota Banjarbaru dihadiri oleh satuan gugus tugas Kota Banjarbaru. Adapun bantuan yang diserahan berupa uang tunai Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah) dan sejumlah sembako.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

Banjarbaru Tawarkan Agrowisata Melon

1 dari 351
Loading...

“Bantuan CSR ini sangat membantu masyarakat yang terdampak covid-19, InsyaAllah bantuan yang diberikan ini diserahkan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjarbaru” ujar Nadjmi Adhani.

Saat ini, ada banyak masyarakat yang tidak bisa pulang ke daerah asal, dan masyarakat tersebut juga nantinya oleh pemerintah kota Banjarbaru akan diberikan bantuan, sebab termasuk masyarakat yang terdampak covid 19.

Wasekjen HDCI, Qamal mewakili ketua HDCI pengcab Kota Banjarbaru, Wahyudi Rifani, menyampaikan jika bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Tugas kita bersama untuk memerangi dan meminimalisir penyebaran covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru. Kami mewakili seluruh anggota HDCI Kota Banjarbaru siap bersama-sama memerangi penyebaran covid-19 di Kota Banjarbaru, dan senantiasa berbagi kepada masyarakat Kota Banjarbaru yang membutuhkan.” pungkasnya (dev/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya