APJI Bantu Nasi Kotak Untuk Petugas Penanganan Covid 19

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyaksikan secara langsung bantuan berupa nasi Kotak yang diberikan oleh APJI (asosiasi pengusaha jasaboga Indonesia) yang di peruntukkan untuk para tenaga kesehatan dan petugas gugus depan yang bertugas dilapangan yang diterimakan langsung oleh pihak rumah sakit Idaman Kota Banjarbaru dan kepala harian BPBD Kota Banjarbaru.

Ketua Panitia Sutjipto menyampaikan kegiatan ini bertema “APJI peduli 1 Juta Nasi Kotak” yang sudah didistribusikan ke beberapa Kota dan Kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan termasuk Kota Banjarbaru.

“Kami membagikan kebeberapa wilayah, untuk total yang dibagikan adalah sebanyak 2400 nasi Kotak,”ujar Sutjipto.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Tegaskan Netralitas ASN

1 dari 361
Loading...

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengatakan dalam menangani Covid-19 di Kota Banjarbaru. Wali kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani mengaku sangat mengapresiasi atas kepedulian semua pihak. Yang mana turut berpartisipasi dalam upaya penanggulangan ini. Selama pandemi ini berlangsung, sudah banyak kata Nadjmi yang ikut membantu.

Baik dari komunitas, relawan hingga sektor usaha. Termasuk salah satunya bantuan dari APJI kemarin. Nadjmi Adhani menambahan Banyak sekali kepedulian dari masyarakat merespons penanggulangan pandemi ini.

“Kita tentu sangat mengapresiasi, ini membuktikan bahwa ada sinergitas antara pemerintah daerah dengan sektor usaha di sini, ” pungkas Nadjmi. (dev/k-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya