APJI Kalsel Bagikan 2.000 Nasi Kotak untuk Petugas Covid 19

Agar tidak menimbulkan kerumunan massa, maka untuk pembagian makanan siap saji ke masyarakat kami berikan melalui perwakilan saja nantinya merekalah yang akan membagikannya lagi langsung kerumah-rumah warga,” tambah pengusaha gula ini.

BANJARMASIN, KP – Komitmen Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) Provinsi Kalsel untuk ikut memberikan sumbangsihnya dalam mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Banua kembali dibuktikannya.

Terbaru APJI Kalsel kembali mendonasikan bantuan sebanyak 2.000 nasi kotak makanan siap saji kepada mereka yang berada digarda depan dalam penanganan Covid-19 yang ada di Banua ini dari 1.000.000 nasi kotak yang ditebarkan di Indonesia.

“Makanan siap saji kami distribusikan kepada TNI, Polri, Tenaga Medis, ASN hingga para pekerja media yang selama ini tetap berjuang memberikan yang terbaik untuk penanganan pandemi Covid-19,” ujar Ketua APJI Kalsel H Aftahuddin disela launching APJI Peduli di Provinsi Kalsel, Senin (8/6) di Rumah Dinas Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Tidak hanya mereka yang menjadi garda terdepan, bantuan makanan siap saji juga diberikan kepada masyarakat umum yang ikut terdampak Pandemi Covid-19 saat ini. 

Sejumlah nasi kotak siap saji akan kami tebar di Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar mulai hari ini.

Berita Lainnya
1 dari 458
Loading...

“Agar tidak menimbulkan kerumunan massa, maka untuk pembagian makanan siap saji ke masyarakat kami berikan melalui perwakilan saja nantinya merekalah yang akan membagikannya lagi langsung kerumah-rumah warga,” tambah pengusaha gula ini.

Program APJI Peduli sendiri sebenarnya dilakukan secara serentak se-Indonesia dengan kurang lebih 1 juta makanan siap saji yang dibagikan, ada pun bantuan makanan siap saji sendiri didapat dari bantuan dari anggota yang sebagian besar berbisnis dibidang kuliner.

“ Kami berharap bantuan pertama ini dapat bermanfaat bagi garda terdepan penanganan Covid-19 maupun masyarakat umum semoga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dibanua ini,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor disela kegiatan mengapresiasi dan bisa dicontoh kegiatan APJI Peduli yang dilakukan oleh APJI Kalsel dan baginya hari ini semua pihak harus terlibat dalam penanganan Covid-19.

Apalagi kini tiap harinya jumlah kasus Covid-19 di Provinsi Kalsel terus bertambah dan cendrung naik maka dari itulah diperlukan peran serta semua pihak baik dalam membantu masyarakat yang terkena dampak maupun mensosialisasikan protokol hidup sehat agar terhindar dari Covid-19.

“ Jika semua pihak dapat bergerak bersama saya yakin masalah Covid-19 di Banua dapat kita segera atasi supaya kehidupan masyarakat dan ekonomi dapat normal kembali kegiatannya,” tutup paman Birin. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya