Bupati HSU: Sayang Keluarga, Gunakan Masker

BUPATI HSU - Sampaikan Perkembangan Covid melalui dialog interaktif. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) terus menghimbau kepada masyaralat untuk selalu menggunakan masker sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjangkitnya virus Covid – 19.

Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi, dalam dialog interaktif, Jumat (29/5) menyampaikan bahwa masyarakat diharapkan selalu menggunkan masker sebagai salah satu upaya mencegah dari Virus Covid – 19. Menurut bupati menggunakan masker ini merupakansalah satu upaya menjaga keluarga kita agar terhindar dari terjangkitnya virus Covid – 19 yang bisa menularkan kepada keluarga kita.

“Mari gunakan masker. Sayang keluarga gunakan masker”, ungkap Wahid.

Berita Lainnya
1 dari 207
Loading...

Bupati juga menghimbau memasuki persiapan masa New Normal ini masyarakat hendaknya semakin memperhatikan protocol kesehatan, diantaranya yakni menggunkan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak social minimal satu meter.

Penggunaan masker merupakan salah satu upaya efektif dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19), Karenanya saya tidak bosan-bosannya menghimbau dan mengingatkan warga HSU agar selalu menggunakan masker.

Selama wabah virus corona lebih kurang sudah 100 ribu masker yang dibagikan kepada masyarakat di 10 kecamatan, dari 100 ribu masker, menurut Wahid sebanyak 32 ribu merupakan bantuan dari pemerintah Provinsi Kalsel dan sisanya ada yang dari pemerintah daerah, produk desa, organisasi masyarakat, organisasi pemuda, organisasi wanita dan dekranasda.

Sementara himbauan agar menggunakan masker juga selalu beliau sampaikan bersama Forkopimda HSU, baik melalui TV, Media Sosial, baliho, spanduk dan juga dalam setiap kegiatan Wahid selalu mengingatkan agar warga memakai masker. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya