Iklan
Iklan
Iklan
Balangan

Bupati Ingatkan Masyarakat Pakai Masker dan Jaga Pola Hidup Sehat

×

Bupati Ingatkan Masyarakat Pakai Masker dan Jaga Pola Hidup Sehat

Sebarkan artikel ini
SIMBOLIS - Bupati Balangan H Ansharuddin menyerahkan bantuan bedah rumah program rumah Progam Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), di Desa Balida Paringin. (KP/Ist)

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin terus berupaya mengimbau masyarakat Balangan untuk sama sama mencegah penyebaran Covid-19 di Banua Sanggam dengan selalu memakai masker saat beraktivitas dan agar tetap menjaga pola hidup sehat, dengan tetap membiasakan diri terus mencuci tangan pakai sabun, sesuai anjuran pemerintah di setiap lingkungan keluarganya masing-masing.

“Saya mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker dalam beraktivitas baik di dlam maupun di luar ruangan,” ucap Bupati H Ansharuddin belum lama tadi.

Android

Selain itu, pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun juga penting dilakukan, baik sebelum dan sesudah beraktivitas.

Menurut Ansharuddin masyarakat tak perlu takut dan panik dengan adanya virus corona. Asalkan, pola hidup sehat benar-benar dijalankan dan mematuhi himbauan pemerintah, seperti pakai masker saat beraktivitas.

“Mari kita selalu jaga kesehatan. Sekarang pasien positif Covid-19 di Balangan semakin meningkat. Sehingga  jangan lupa selalu usahakan untuk menjalankan pola hidup sehat, patuhi protocol kesehatan Covid-19. Misalnya, selalu jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan ingat pakai masker,” pungkasnya. (jun/K-6)

Iklan
Iklan