Wabup HST Tinjau Jembatan Gantung dan Tanggul Tepi Sungai Longsor 

Barabai, KP – Setelah menerima laporan Camat BATARA akan kondisi jembatan gantung dan tanggul tepi sungai longsor Desa sumanggi dan Awang Baru  Kecamatan Batang Alai Utara, Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan Langsung meninjau ke lokasi, Rabu (17/06/2020).

Saat tiba di Desa Awang Baru Rombongan Wakil Bupati HST didamping Camat BATARA Riswandi, Wakil ketua komisi III DPRD  HST Erwin Jecky Silalahi, sekretaris PUPR Ahmad Nor Jauhari, diiringi Babinsa BATARA dan Bhabinkantibmas BATARA disambut oleh Pembakal, aparat desa dan Tokoh Masyarakat Desa Awang Baru untuk menuju lokasi jembatan gantung dan Tanggul longsor.

Berita Lainnya
1 dari 290
Loading...

Saat melihat langsung jembatan gantung dan Tanggul tepi sungai yang longsor, Wakil Bupati HST mengatakan kondisi jembatan  memang sudah tua dan sangat bergoyang, sehingga perlu pemeliharaan kemudian untuk tanggul yang longsor agar segera dilakukan perencanaan untuk mengembalikan tanggul seperti semula karena tanggul tersebut sebagai akses jalan warga desa.

“Silahkan PUPR dan instansi yang terkait berkordinasi untuk membuat perencanaan pembangunan bersama Kepala Desa Awang Baru untuk memperbaiki jembatan dan tanggul tepi sungai yang longsor kalo bisa sebelum Anggaran perubahan,” ungkapnya.

sekretaris PUPR Ahmad Nor Jauhari Mengatakan pihaknya Akan segera menindak lanjuti intruksi Wakil Bupati masalah jembatan gantung dan tanggul longsor tersebut.

“Secepanya akan dilakukan kordinasi dan perencanaan Karena ini adalah akses jalan warga desa,” katanya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya