Disdik Banjarbaru Terapkan Protokol Kesehatan Pusat Pelayanan

Banjarbaru,KP- Salah satu upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru menyiapkan satu ruangan khusus dimana pada saat pelanan diterapkan protokol kesehatan, oleh petugas pelayanan.

Pelayanan pada bidang pembinaan PAUD, Bidang pembinaan SMP, hinga Bidang pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan juga di lakukan dalam layanan satu pintu tersebut, Senin (29/06/2020).

Berita Lainnya

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi Pelaku UMKM

1 dari 353
Loading...

Kelapa Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Muhammad Aswan menjelaskan jika pelayanan ini dilaksanakan dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat. Selain pada saat screning awal jumlah pengunjung yang datang juga dibatasi dalam ruang tersebut.

“Karena saat ini disdik banyak pengunjung, tentu hal oni bisa meningkatkan potensi penularan, jadi kami menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat,” papar Kadisdik Muhammad Aswan.

Aswan menjelaskan untuk presentase kedatamgan perharinya Disdik bisa melayani 100 orang dalam seharinya, tentu dilaksanakan secara bergiliran. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya