DPD PAN Barsel Bantu Posko Pencegahan Dan Penanganan Covid-19

Buntok, KP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Barito Selatan melakukan kegiatan sosial, dengan memberikan bantuan kepada posko pencegahan penanganan covid-19 yang ada di Barito Selatan.

Ketua DPD PAN Kabupaten Barito Selatan, Ideham mengatakan, sebelum adanya himbauan dari Ketua Umum PAN dalam acara Halal Bi Halal dengan seluruh jajaran DPP, DPW maupun DPD Partai Amanat Nasional di seluruh Indonesia menggunakan aplikasi Zoom, kami dari DPD Barsel pun ingin melakukan kegiatan aksi sosial ini.

Berita Lainnya

Usaha Wisata Wajib Miliki TDUP

1 dari 112
Loading...

“Kami melaksanakan aksi sosial berbagi meskipun sekadarnya kepada posko-posko penanganan Covid- 19 yang ada di jalan Pendang, Sababilah dan posko yang lainnya di Barsel ini,” Jelas Ideham di Kantor DPRD Barsel, Sabtu (30/05/2020).

Selain memberikan bantuan kepada posko penanganan covid-19, DPD PAN Barsel juga memberikan bantuan kepada Pesantren Jalan Pendang dan masyarat yang terdampak Covid-19.

Dikatakan Ideham, bantuan yang diberikan pihaknya kepada posko penanganan Covid-19 berupa mie, air mineral dan bantuan untuk Pesantren Jalan Pendang dan masyarakat yang terdampak Covid-19 kami bantu sembako meskipun sealakadarnya,” pungkas Ideham.

Dengan adanya bantuan ini, kami berharap bisa mengurangi beban dan agar mereka bisa bertahan dalam masa-masa pademi Covid-19 ini,” ucap Ideham. (yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya