FPPM dan FKTT Salurkan Bantuan Covid-19 ke Pemko Banjarbaru

Banjarbaru, KP – Forum Kepala Teknik Tambang, FKTT Kalsel dan Forum Program Pemberdayaan Masyarakat, FPPM sektor pertambangan mineral dikoordinasi oleh Dinas ESDM Kalsel menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru.

Bantuan berupa paket sembako dan tempat cuci tangan ini diterima langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan di Ruang Tamu Wali Kota Banjarbaru, Senin, (8/6).

Didampingi Kepala BKPP Kota Banjarbaru Dra Sri Lailana, Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarbaru, Zaini dan Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Hj Erma Epiyana Hartati.

Turut hadir juga Kepala Dinas ESDM Kalimantan Selatan, H Isharwanto dan Ketua FPPM Kalsel Kukuh Wibowo. Bantuan yang diserahkan oleh FPPM dan FKTT Kalsel berupa 200 paket sembako dan tempat cuci tangan ditambah tandon sebanyak dua paket.

Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru dan masyarakat Banjarbaru mengucapkan terimakasih kepada FPPM dan FKTT Kalsel telah memberikan bantuan kepada warga Kota Banjarbaru yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 359
Loading...

Dikatakannya bahwa bantuan akan dikelola dengan sistem satu pintu agar seluruh bantuan dapat dikelola dengan baik.

Pembagian bantuan juga akan dilakukan secara merata kepada warga yang membutuhkan, agar tidak terjadi double saat pembagian bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga penanganan Covid19 di Kota Banjarbaru semakin baik dan masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari covid19,” katanya.

Ketua FPPM Kalsel, Kukuh Wibowo mengatakan penyebaran covid19 masih belum akan berakhir sehingga FPPM dan FKTT Kalsel sebagai binaan Dinas ESDM Provinsi Kalsel ada rasa peduli dan empati terhadap pandemi Covid-19.

“Bantuan rasa empati kami dari FPPM dan FKTT memberikan bantuan 200 paket sembako dan dua unit sarana cuci tangan untuk Pemko Banjarbaru dalam mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19, agar percepatan dan penanganan Covid-19 khususnya di Kalsel bisa cepat tertangani,’’katanya. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya