Jalan dan Jembatan Ditarget Rampung Pertengahan TMMD

Martapura, KP – Program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berupa pembangunan jalan menuju Desa Biih dan Atayu, Kecamatan Karang Intan, terus dikerjakan.

Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto SIP MM MI Pol dalam kunjungannya ke Desa Biih menjelaskan, pembuatan jalan di lokasi Pra TMMD di kawasan tersebut siap dilaksanakan secara optimal oleh satgas TMMD.

“Diharap hasil yang dicapai melalui Pra TMMD bisa menunjang tercapainya target telah ditentukan. kita upayakan agar pembangunan jalan melalui program Pra TMMD di desa tersebut sudah bisa dirampungkan sebelum akhir TMMD ke-108,” ungkapnya.

Berita Lainnya

KB Mobile Beri Pelayanan Di Sungai Pinang

1 dari 360
Loading...

Diungkapkannya, setelah selesai pembangunan dan pelebaran jalan, Satgas TMMD ke-108 Kodim 1006/Mtp juga akan membuat jembatan beton. Menurutnya, lewat program TMMD ini, tentunya akan meringankan beban warga yang selama ini mengeluhkan kondisi jalan.

”Jika musim hujan, akses jalan ini becek dan relatif sulit dilewati,” tuturnya.

Dandim yang didampingi Bati Bakti TNI Peltu Gunawan saat berada di lokasi juga mengungkapkan, hingga saat ini anggota Kodim 1006/Mtp pra TMMD sudah melakukan perehaban dan pelebaran jalan sepanjang 4 km. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya