Kehadiran Gedung Berkat Diharapkan Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Banjarbaru,KP – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani meresmikan Gedung Berkat yang berada di jalan guntung manggis, kecamatan landasan ulin dengan didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Forkopimda Kota Banjarbaru, Founder Berkat Group M Rifqinizamy Karsayuda beserta jajaran Berkat Group, Camat Landasan Ulin, Lurah Guntung Manggis dan undangan lainnya.

M Rifqinizamy Karsayuda selaku Founder Berkat Group menyampaikan peresmian ini bertepatan dengan HUT Berkat Group. “Tentunya walaupun kantor kita adanya di Banjarbaru tapi kita harus bisa melayani seluruh Indonesia, ” ujar Rifqi

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 359
Loading...

Dengan adanya gedung founding berkat group Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani berharap akan menjadi kebanggaan bagi warga Kota Banjarbaru dan juga mungkin kebanggaan bagi keluarga besar Berkat group yang telah diresmikan bertepatan dengan ulang tahunnya serta hari lahir Pancasila.

“Harapannya semoga gedung ini dari Banjarbaru untuk Indonesia dan juga untuk membawa kebaikan bagi bangsa ini,” Ujar Nadjmi.

Pada kesempatan itu Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memotong pita sebagai simbol diresmikannya Gedung Berkat, dilanjutkan dengan melakukan peninjauan ruangan-ruangan yang ada di Gedung Berkat. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya