Kodim Barabai Sosialisasikan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19

Barabai, KP – Banyak cara dilakukan dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar mudah dipahami dan dimengerti.

Salah satunya, dengan pemasangan spanduk ajakan mematuhi protokol kesehatan dan menghambat penyebaran Covid-19, seperti terlihat di depan Makodim 1002/Barabai, Jalan Telaga Padawangan, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (02/6).

Berita Lainnya
1 dari 288
Loading...

Disampaikan oleh Komandan Kodim 1002/Barabai, Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin, S.I.P.,M,.I.Pol, bahwa pemasangan spanduk ajakan ataupun himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dan hambat penyebaran Covid-19 ini dibuat sesederhana mungkin.

“Dengan bahasa yang mudah dipahami dan dimengerti oleh warga masyarakat yang melintas di depan Makodim 1002/Barabai,” terangnya.

Lebih lanjut, Dandim menyampampaikan bahwa pemasangan spanduk ini merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan pencegahan dan penyebaran serta patuh pada protokol kesehatan terkait Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

“Dengan pemasangan spanduk imbauan ini diharapkan masyarakat dapat mengikuti dan mentaati serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tegasnya. (ary/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya