Masyarakat Diminta Tegakkan Disiplin

Muara Teweh, KP – Kepatuhan masyarakat Barito Utara (Barut) terhadap protokol kesehatan di era new normal harus tetap dikelola dan dikawal. Sebagaimana yang dilaksanakan tim terpadu yang terdiri dari Kodim 1013/Mtw, Polres Barito Utara dan Satpol PP Kabupaten Barito Utara di sejumlah tempat keramaian di Kota Muara Teweh, Senin (8/6).

Dalam kesempatan itu, Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf Yusan Riawan, S.I.P, menyatakan dalam menghadapi era new normal kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan harus dikawal. Hal ini untuk menjaga agar masyarakat konsisten menjalankan protokol kesehatan saat menjalani kehidupan normal baru.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Adapun sasaran yang menjadi tempat penegakan disiplin adalah pasar, pertokoan, sarana umum dan tempat ibadah. Tempat-tempat tersebut merupakan sarana berkumpul masyarakat, apabila tidak dikelola dan dikendalikan berpotensi menjadi kluster baru covid-19. Sebelum itu terjadi, harus kita upayakan pencegahan.

“Keterpaduan ini harus kita perkuat, hal ini sebagai implementasi bahwa masalah covid-19 adalah masalah bersama,” tegasnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya