Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Atas LKPj Bupati TA 2019 Melalui Video Conference

Batulicin, KP – Dipimpin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu H Supiansyah ZA, Paripurna agenda penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu atas LKPj Bupati Tanah Bumbu tahun anggaran 2019 digelar 2/6/2020 tadi.

Paripurna ini dilaksanakan melaui  video conference di kantor DPRD Kab Tanbu dengan dihadiri

Berita Lainnya
1 dari 250
Loading...

Sekretaris Daerah, H Rooswandi Salem beserta  para Kepala SKPD. Sekretaris DPRD, Tanbu Mukhlis mengatakan, berdasarkan Undang Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah pada pasal 69 ayat 1 disebutkan bahwa, kepala daerah wajib menyampaikan LKPJ yang disampaikan dalam rapat paripurna DPRD, dan Bupati telah melaksanakannya. 

“Setelah dilakukan analisa, dokumen LKPJ tahun anggaran 2019 jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, meskipun masih ada ditemukan data data yang belum sinkron dan perlu diperbaiki demi kesempurnaan dokumen LKPJ tersebut”,sampainya.

Selain itu katanya, juga penguatan dalam visi pembangunan Kab Tanbu sesuai peraturan daerah Nomor 15 Tahun 2018 yakni terwujudnya Tanah Bumbu sebagai poros maritim sebagai pusat perdagangan industri serta pariwisata yang berbasis pada keunggulan lokal berbasis potensi daerah menuju Tanah Bumbu maju sejahtera dan berintelektual tinggi. Di kesempatan itu, Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini antara pihak eksekutif dan legislatif. 

“Terima kasih atas kerjasamanya. Kami pun akan tetap berusaha untuk mengakomodir dan melakukan perbaikan-perbaikan,” sebut Rooswandi. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya