Pemkab Tanbu Persiapkan Kedatangan Tim Monitoring Copid-19 Provinsi Kalsel

Batulicin, KP – Menyusul rencana kunjungan Tim Satgas Monitoring Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan Ke Kabupaten Tanah Bumbu, Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu H Rosswandi Salem menggelar rapat koordinasi  Sabtu 13/6/2020, di Pusat Niaga Pasar Minggu.  

Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 H Rooswandi Salem dalam rapat tersebut mengatakan, pertemuan ini adalah untuk memastikan kesiapan menyambut kedatangan tim satgas monitoring covid-19 yang akan datang ke Tanah Bumbu.

Berita Lainnya
1 dari 486

Tim satgas monitoring akan turun langsung meninjau kebeberapa titik seperti pasar di beberapa wilayah.

“Oleh karena itu kita harus mempersiapkan agar bisa membuktikan kepada tim satgas monitoring covid-19 Provinsi, bahwa apa yang telah kita dilaksanakan selama ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam menjalan pola hidup di masyarakat yang sesuai dengan SOP untuk menekan penyebaran Virus Covid-19,”ujar Rooswandi. 

Adapun tujuan dari ketadatangan Tim Satgas Monitoring nantinya Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan ini terkait persiapan pemberlakun New Normal di Kabuaten Tanah Bumbu katanya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya