Pemkab Tanbu Persiapkan Kedatangan Tim Monitoring Copid-19 Provinsi Kalsel

Batulicin, KP – Menyusul rencana kunjungan Tim Satgas Monitoring Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan Ke Kabupaten Tanah Bumbu, Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu H Rosswandi Salem menggelar rapat koordinasi  Sabtu 13/6/2020, di Pusat Niaga Pasar Minggu.  

Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 H Rooswandi Salem dalam rapat tersebut mengatakan, pertemuan ini adalah untuk memastikan kesiapan menyambut kedatangan tim satgas monitoring covid-19 yang akan datang ke Tanah Bumbu.

Berita Lainnya
1 dari 250
Loading...

Tim satgas monitoring akan turun langsung meninjau kebeberapa titik seperti pasar di beberapa wilayah.

“Oleh karena itu kita harus mempersiapkan agar bisa membuktikan kepada tim satgas monitoring covid-19 Provinsi, bahwa apa yang telah kita dilaksanakan selama ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam menjalan pola hidup di masyarakat yang sesuai dengan SOP untuk menekan penyebaran Virus Covid-19,”ujar Rooswandi. 

Adapun tujuan dari ketadatangan Tim Satgas Monitoring nantinya Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan ini terkait persiapan pemberlakun New Normal di Kabuaten Tanah Bumbu katanya. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya