Pemko Ikuti Seminar APEKSI dan PUSAD Soal Kerukunan dan Solidaritas Saat Covid-19

Banjarmasin,KP – Perkuat kerukunan dan solidaritas di tengah Covid-19 dan mensosialisasikan kebijakan Kementrian Dalam Negeri dan Kementrian Agama kepada pemerintahan kota terkait Covid-19, Pemerintah Kota Banjarmasin ikuti Seminar yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Pusad Studi Agama dan Demokrasi (PUSAD) Paramadina.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Memperkuat Kerukunan dan Solidaritas di Tengah Covid-19”, Pemkot Banjarmasin dalam hal ini mengikuti seminar itu dengan mengambil tempat di ruang Banjarmasin Comand Center (BCC) Diskominfotik, Senin (15/6/2020)

Berita Lainnya

Bang Dhin Geram, Ada Pungli di Objek Wisata Tanbu

Pembahasan RAPBD 2021 Ditunda

1 dari 1.418
Loading...

Seminar tersebut langsung diikuti oleh Walikota Banjamasin, H Ibnu Sina disampingi Kepala Badan Kesbangpol, Drs H Kasman dan Sekretaris FKUB Banjarmasin, Sarmiji Asri, betindak sebagai narasumer yakni Mentri Agama RI dan Perwakilan Menteri Dalam Negeri RI.

Pada rangkaian kegiatan tersebut juga dipaparkan sejumlah isu agama selama masa pandemi Covid-19 seperti isu larangan mudik lebaran 2020 dan beberapa isu lainnya, selain itu turut dipersentasikan sejumlah kebijakan Menteri Agama saat Covid-19 melanda negara Indonesia. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya